koran swara kampung

Selasa, 30 April 2013

SANTRI TPQ BAITURRAHMAN RAIH JUARA 3



pejerukONLINE.  TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur'an) Baiturrahman di Lingkungan Kebon Jeruk  Baru patut berbangga hati, seorang santri didikan TPQ yang berada di Gang Jeruk Manis III RT.02 itu meraih Juara Ke 3 dalam Kompetisi Musabaqoh Hifzhil Qur’an tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah sekota Mataram yang diadakan di Al-Fajar Accademy Mataram.

Adalah Bayu Al Kaosar yang berhasil meraih juara ketiga dalam lomba ini dalam kategori tahfiz Al-Qur'an.  Bayu berhasil memukau Dewan Juri walau pada awalnya Bayu sempat terlihat sedikit gugup pada saat namanya dipanggil dewan juri keatas panggung.  Tapi berkat latihan yang matang dan persiapan yang diberikan oleh Guru mengajinya di TPQ Baiturrahman, membuat Bayu bisa cepat beradaptasi dengan suasana lomba.  Demam panggung yang sempat muncul, hilang seiring suara lantunan Kalam Ilahi  yang dikumandangkannya.

Saat Dewan Juri memutuskan dan menyebut namanya sebagai Juara ke-3, raut bahagia langsung mengembang diwajahnya.  "Alhamdulillah." Ucapnya senang begitu menerima piala juara ke-3.  

Dengan wajah bersemu merah dan senyum bangga, Bayu berharap tahun depan ia bisa lebih baik lagi dan meraih prestasi yang lebih baik. "Semoga saya bisa jadi juara 1." katanya penuh semangat pada pejerukONLINE dan Koran Swara Kampung,”Tapi saya akan lebih giat lagi belajar menghafal dan menghafal agar saya bisa juara satu ditahun berikutnya,”katanya dengan penuh semangat.


Wajah bahagia juga terlihat dari Guru TPQ Baiturrahman yang ikut mendampingi Bayu, "Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami di TPQ Baiturrahman, bahwa anak didik kami mampu menunjukkan hasil bimbingan kami." ungkap Bu Hajjah Nurraida ceria. (W2).
Share this post
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

Tidak ada komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PEJERUK ONLINE
Designed by BlogThietKeCooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top