koran swara kampung

Rabu, 29 Mei 2013

ISRA' MI'RAJ DAN WISUDA HAFIDZ-HAFIDZAH TPQ. BAITURRAHMAN


pejerukONLINE. Mushalla Baiturrahman Lingkungan Kebun Jeruk Baru terlihat begitu sibuk, pasalnya malam rabu itu adalah malam perayaan Isra'  Mi'raj Nabi Muhammad. SAW dan acara Wisuda TPQ Baiturrahman untuk para Hafidz dan Hafidzahnya.  


Acara yang dihadiri oleh para pemuka agama, pemuka masyarakat dan pemuda sekelurahan pejeruk itu dihadiri juga oleh Ustdz. H. Masruri, LSI, MA. Dosen IAIN MATARAM, yang juga didaulat untuk menyampaikan ceramah.  Dalam ceramahnya, sang ustadz yang berasal dari Praya Lombok Tengah ini menyampaikan tentang makna penting Isra' Mi'raj yaitu tentang turunnya perintah shalat.  

Suasana malam isra' Mi'raj di Lingkungan kebun jerukpun makin meriah saat 7 (tujuh) wisudawan TPQ Baiturrahman yang terdiri dari 2 (dua) Hafidz (putra) dan 5(lima) Hafidzah (putri) diwisuda.  Diantaranya Fuji Izzatul Bukhtiah, Lailatul Khumaira, Baiq Kusnia Azzahra, Baiq Syohifah, Yulia Fadila Nur, Ibnu Muhajir, Bayu Al Kautsar, Penyerahan piagam serta medali kelulusan diserahkan langsung oleh Lurah Pejeruk H. Abdul Wahab, SH yang sekaligus adalah pembina TPQ Baiturrahman.  Acara yang juga dihadiri oleh Babinmaspol Kelurahan Pejeruk Bapak Santoso ini akhirnya ditutup dengan pembacaan Doa yang langsung dipimpin oleh Ustadz Mashuri. [Wg].






Share this post
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

Tidak ada komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PEJERUK ONLINE
Designed by BlogThietKeCooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top