koran swara kampung

Kamis, 07 Maret 2013

JALAN GOTONG ROYONG BERLOBANG

pejerukONLINE. Adalah hal yang biasa kalau kita mempunyai barang yang sudah tak layak pakai untuk kita buang atau kita simpan di gudang, tapi bagaimana kalau barang yang tak layak pakai ini adalah sarana umum yang menjadi tulang punggung aktivitas warga? Jawabannya adalah Sabar.
itulah yang dialami oleh masyarakat di kelurahan Pejeruk selama beberapa tahun belakangan ini, apalagi dimusim penghujan seperti saat ini.  Jalan utama mereka yang dinamakan jalan Gotong Royong kondisinya sudah sangat memprihatinkan.  Lihat saja, lobang-lobang yang semakin banyak dan besar.  Belum lagi retakan-retakan yang tak kalah besar dan tentu saja, sangat berbahaya bagi pengendara motor maupun pejalan kaki.

Alhasil, suara-suara mengeluhpun mulai terdengar seperti kicau burung dipagi hari.  "sangat berbahaya mas, apalagi saat jam sibuk saat orang ramai pergi bekerja dan anak sekolah." kata pak Zainnudin salah seorang tokoh masyarakat setempat kepada pejeruk Online.

Entah sampai kapan masyarakat di Kelurahan Pejeruk akan merasakan kesemrawutan dan kekhawatiran mereka dalam menggunakan jalan Gotong Royong yang menurut pantauan pejeruk Online memang sudah selayaknya untuk segera di perbaiki.

Tinggal sekarang bagaimana pemerintah Kota Mataram menyikapinya, apakah akan menunggu anggaran baru, perencanaan baru, atau ada korban baru akibat kurang amannya kondisi Jalan Gotong Royong yang berlobang.
Share this post
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

Tidak ada komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PEJERUK ONLINE
Designed by BlogThietKeCooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top