koran swara kampung

Minggu, 24 Maret 2013

KOLAM PEMANDIAN PARA RAJA

pejerukONLINE. Pensiun dari Hotel, pak Edy seorang warga pejeruk tak lantas hilang motivasi dan semangat.  Dengan berbekal ilmu perhotelan yang telah berdarah daging di dalam dirinya, pak Edy mencoba peruntungan dengan membuka usaha dengan konsep hotel yang dimilikinya.

Sebuah ide terlintas dibenaknya, lalu ia dengan modal uang pesangon pensiunnya ia membuat sebuah kolam dengan design menarik, elegan dan tentu saja berkelas.  Selayaknya kolam disebuah hotel berbintang.  Dengan luas 10x20 meter persegi, kolam yang disebutnya sebagai kolam pemandian para raja itu akhirnya direalisasikannya di halaman belakang rumahnya yang asri di kawasan pejeruk.

Dibuka diawal 2010, kini kolam pak Edy makin dikenal khalayak.  Tidak hanya disekitar kelurahan pejeruk saja, tapi juga dari luar kota. "kolam ini sering dijadikan tempat mangkal teman-teman untuk ngumpul-ngumpul." jelas pak Edy pada pejerukONLINE di berugaknya yang nyaman yang menghadap kekesegaran kolamnya.

Saat ini, kolam pemandian para raja miliknya sudah semakin dikenal luas.  Tak heran kalau akhirnya, kolam yang idenya sebatas untuk mempercantik rumahyanya itu sekarang sering disewa oleh masyarakat sekitar juga sekolah-sekolah untuk menggelar acara.  Seperti acara pembagian raport dan acara ulang tahun. "Ooo Kamu rejekimu bukan di darat, tapi di air.." seloroh pak Edy atas perkembangan dan hasil yang diperolehnya dari kolam yang dibuatnya.  [Hota]

Share this post
Comment With:
OR
The Choice is Yours!

Tidak ada komentar:

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PEJERUK ONLINE
Designed by BlogThietKeCooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top